Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Berkelahi Hingga Viral Akhirnya Diamankan Polsek Denpasar

DENPASAR_Polsek Denpasar Timur mengamankan dan menangani kasus perkelahian yang viral di media sosial, perkelahian antara dua pria itu terjadi Jalan Tantular - Renon, Denpasar Timur.

Peristiwa perkelahian itu viral pada, Jumat 06/09/2024 sekira pukul 18.00 WITA. Dalam video terlihat dua pria yang sedang cekcok dan adu jotos, dan salah satu diantaranya mengenakan pakaian seragam pramuka.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, seorang diantaranya adalah pelajar, yang mengenakan pakaian seragam pramuka itu berinisial CAM (18), kejadian bermula saat pelaku CAM diduga telah menabrak pengendara di persimpangan Empat Jalan Tantular - Jalan Bung Karno, Denpasar Timur.
Kemudian pelaku mencoba melarikan diri tetapi dikejar oleh warga dan sesampainya di Simpang Jalan Tantular, pelakupun kembali menabrak orang yang lain lagi, saat ituah pelaku berhasil dihentikan oleh salah satu warga, akan tetapi pelaku CAM maah melakukan perlawanan yang disebutkan bahwa pelaku dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol (mabuk), dan terjadi kontak fisik yang kemudian beberapa warga yang menyaksikan peristiwa itu melapor ke Pospol Renon - Polsek Denpasar Timur.

"Pelaku diamankan oleh warga sekitar dan pelaku sedang berbaring karena mabuk, pelaku telah dibawa ke RS Sanglah oleh BPBD, sedangkan sepeda motor pelaku diamankan di Pos Polisi Renon" tutur Kasi Humas.

Hingga Jumat malam (06/09/2024), pelaku masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam kondisi pengaruh miras namun pihak kepolisian telah menghubungi keluarga pelaku.

#Red