Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Dua Anggota Polsek Sei Beduk Dihajar Anggota TNI

Tombak Publik
BATAM_Anggota Polsek Sei Beduk dihajar oleh anggota TNI AD saat jaga di Pos Pengamanan Terpadu Simpang Dam, Kelurahan Muka Kuning - Kecamatan Sei Beduk di Batam - Provinsi Kepulauan Riau. Oknum TNI berinisial Serma AP itu diketahui bertugas sebagai Babinsa di Kodim 0316 Batam.

Sesuai informasi yang diterima menyebutkan, peristiwa penganiayaan terjadi, Kamis (15/08/2024) sekira pukul 22.00 WIB. Dua anggota polisi yang saat itu tidak sedang bertugas sedang ngecas Handphone mereka sekaligus melakukan penyelidikan pencurian, korban penganiayaan adalah dua anggota Polsek Sei Beduk yakni Kanit Provos Polsek Sei Beduk Aipda Hari Susanto dan Banit Opsnal Polsek Sei Beduk Bripka Bernas Gultom.

Terlihat dalam vidio yang viral, oknum TNI berpangkat Sersan Mayor (Serma) berpakaian dinas turun dari mobil berwarna kuning dengan nomor polisi BP 1468 QH.
Dan kemudian menendang kaki serta memukul wajah salah seorang yang sedang duduk di pos jaga dan tersungkur, sementara temannya berusaha lari menyelamatkan diri, tapi belum sempat berlari jauh, oknum TNI itu menyuruh 3 orang lain berpakaian sipil turun dari mobil untuk menangkap dan menghajarnya.

Terlihat dua orang berpakaian sipil turun dari mobil dan berhasil menangkapnya dan juga anggota polisi itu sempat berteriak yang merupakan anggota polisi tetapi tetap menganiayanya. Dan seorang yang sebelumnya tersungkur menyelamatkan diri ke arah Rusunawa Muka Kuning.

Bripka Bernas Gultom mengalami memar karena terbentur dinding saat menghindari pukulan, sementara Aipda Hari Susanto mengalami lebam di sekitar wajah kanan dan kiri.

Kemudian luka lebam pada kepala bagian belakang, luka lecet pada bagian wajah sebelah kanan, luka lecet pada bagian bahu kanan.

(Anggi).