Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Rutan Kelas IIB Humbahas

Tombak Publik.
Humbahas_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Sumatera Utara Agung Krisna sambangi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan dan memberikan tegur sapa juga memberi penguatan kepada para pegawai Rutan, turut hadir dalam kunjungan ini Kepala Bidang Pembinanaan Bimbingan dan Teknologi Informasi Soetopo Berutu. Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh para pegawai, Rabu (03/07/24).

Secara khusus, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan Sahat Sihombing menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Agung Krisna bersama tim. Sahat berharap dengan kehadiran Agung Krisna yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, pegawai bisa mendapatkan penguatan untuk meningkatkan kinerja Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan.
"Terima kasih bapak Agung Krisna beserta tim yang telah hadir di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan. Saya berharap kehadiran bapak bisa memberikan penguatan kepada kami semua demi meningkatkan kinerja satuan kerja kami," ujar Sahat

Kepada Sahat dan jajarannya, Agung Krisna menghimbau pegawai agar dapat menjalin komunikasi yang aktif dengan tim di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.
"Jalin komunikasi yang aktif, permasalahan apapun, dengan komunikasi pasti bisa kita selesaikan bersama," ujar Agung Krisna

Melihat langsung semangat pegawai milenial yang masih aktif ditengah dinginnya Kecamatan Dolok Sanggul, Agung Krisna percaya Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan bisa menjadi satuan kerja yang lebih baik lagi. "Saya percaya, Rumah Tahanan Negara ini bisa menjadi lebih bagus lagi, terlebih dengan pegawainya yang sebagian besar generasi milenial yang masih muda, punya banyak tenaga, dan kreativitas," ungkap Agung Krisna.

(Jahara Sihite).