Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Paslon Birma - Erwin Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Di RSU Haji Medan

MEDAN_Calon Bupati dan Wakil Bupati Humbahas Birma Sinaga dan Erwin Princen Sihite sebelumnya telah mendaftarkan diri ke KPUD Humbahas tanggal 29 Agustus 2024 kemarin, setelah itu paslon Birma - Erwin lanjut ke Medan untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan di UPTD Rumah Sakit Umum Haji Medan, Senin (02/09/2024).

Adapun persyaratan tes kesehatan untuk setiap pasangan calon mengacu pada keputusan KPU RI Nomor 1090 Tahun 2024 tentang Pedoman teknis pemeriksaan kesehatan dalam pemilihan Kepala Daerah.
KPUD Humbahas dan Rumah Sakit Umum Haji Medan bekerjasama dalam melakukan rikes atau pemeriksaan kesehatan bagi seluruh pasangan calon yang mendaftar ke KPUD Humbahas.
Hari ini Senin 02 September 2024, paslon Birma Sinaga dan Erwin Sihite hari ini mengikuti pemeriksaan kesehatan, proses pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh seorang dokter terkenal yaitu seorang penemu metode penghilang rasa sakit pada lutut dan persendian.

Birma Sinaga dan Erwin Sihite optimis sangat mampu untuk mengemban tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati apabila masyarakat memberi kepercayaan kepada mereka berdua "Kesehatan kami sangat baik, baik itu fisik maupun psikis, kami mampu memberikan yang paling terbaik untuk seluruh warga Humbahas" ucap Birma.

Birma Sinaga dan Erwin Sihite secara khusus memohon doa dan dukungan dari seluruh kalangan masyarakat, dan paslon ini maju dengan motto MARSIURUPAN yang diartikan ke dalam bahasa indonesia yaitu Saling Membantu, saling membantu untuk memperlancar tujuan bersama dalam mencapai perubahan kearah yang lebih baik serta memewujudkan Humbang Hasundutan Maju Unggul Dan Hebat.

Selain KPUD Humbahas, pengurus partai PSI, Golkar dan PKB sebagai partai pengusung turut mendampingi paslon Birma - Erwin saat proses pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh pihak RSU Haji Medan.
Dan pihak RSU Haji Medan mengatakan, nanti setelah selesai dilakukan pemeriksaan, pihak RSU Haji Medan akan mengirimkan hasilnya kepada KPUD Humbahas.

Dan berdasarkan hasil rikes oleh RSU Haji Medan, selanjutnya KPUD Humbahas akan melakukan lanjutan pemeriksaan dokumen, selanjutnya tanggal 22 September 2024 KPUD Humbahas akan mengumumkan hasilnya dan akan menetapkan paslon peserta Pilkada Humbahas.

(Jahara Sihite).