Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pasangan Calon Birma - Erwin Dapat Nomor Urut Satu Di Penetapan Nomor Urut Calon Bupati Humbahas

HUMBAHAS_KPUD Kabupaten Humbahas melaksanakan rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Humbahas dalam pemilihan Calon Kepala Daerah 27 November 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di hotel Ayola Dolok Sanggul Humbahas, Senin 23/09/2024. 

Ketua KPUD Humbahas Meena Cibro di dampingi Komisioner KPUD Humbahas Marusaha Lumban Toruan, Haholongan Hasugian, saudara Purba Poker Tamba memimpin membuka rapat pleno terbuka. 

Birma Sinaga menjadi pembuka acara yang pertama kali menyampaikan sepatah kata dan dia mengajak semua paslon agar pesta rakyat dalam Pilkada Humbahas nanti bisa saling membantu dan saling menjaga kedamaian, kondusifitas, ketentraman dan keamanan juga menciptakan Humbahas unggul demi terwujudnya kesuksesan Pilkada di Humbahas.
Dan pada undian, pasangan Birma Erwin mendapatkan nomor urut 1, dan terkait nomor urut yang didapatkan pasangan Birma Sinaga - Erwin Sihite itu, diapun mengatakan "Semua nomor itu baik, namun dengan mendapatkan nomor urut 1 kita semakin yakin menang. Karena semua pasti akan berlomba-lomba untuk bisa menjadi nomor 1, sedangkan kita saat ini sudah mendapatkan nomor urut 1.
Dan kami mohon doa dukungan dari masyarakat agar tetap memilih nomor 1 pada tanggal 27 November 2024 nanti" ucap Birma pada pendukung.

"Birma Sinaga - Erwin Sihite yang diusung oleh 3 partai politik yaitu partai Golkar, PKB dan PSI sangat yakin bisa memenangkan pilkada Humbahas 2024. Dengan modal 11 kursi DPRD dan 42.432 suara sah di Pileg yang lalu, Birma - Erwin sudah memiliki modal yang bagus di masyarakat. Tinggal menggerakkan mesin partai dan relawan yang ada yang di koordinasi oleh Tim Kampanye Bersih (TKB)" tambah Birma Sinaga

Pada rapat terbuka KPUD Humbahas, setelah melakukan pengundian maka ditetapkan ;

Nomor urut 1 : Birma Sinaga S.E, MM dan Ir. Erwin Banggas Sihite, ST (Pengusung partai Golkar, PKB dan PSI).

Nomor urut 2 : Dr. Hendri Tumbur dan Ir. Yanto Sihotang (Pengusung Gerindra dan Nasdem).

Nomor Urut 03 : Dr. Oloan P. Nababan, S.H, MM dan Junita Rebeka Marbun, SH, M.A.P (PDIP. Perindo).

Nomor Urut 4 : Irwan Simamora, S.H dan Ir. Sadar Sinaga (Hanura, PAN, Demokrat). 

(Jahara Sihite).