Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Oknum Anggota TNI Yonif 125 Simbisa Koptu HB Sempat Bertemu Otak Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan Sempurna Pasaribu

Tombak Publik.
Karo_Disebutkan anggota TNI Yonif 125/Simbisa Koptu HB sempat bertemu dengan Bebas Ginting otak pelaku pembakaran rumah Sempurna Pasaribu wartawan Tribrata TV di Kabupaten Karo, saat bertemu itu, Koptu HB sempat menyuruh Bebas Ginting agar menemui Sempurna Pasaribu.

Hal itu terungkap saat rekonstruksi disalah satu warung di Jalan Kapten Bom Ginting - Kecamatan Kabanjahe, Jumat (19/07/2024).

Saat rekonstruksi itu, Bebas Ginting dihadirkan secara langsung.
Pada adegan pertama dijelaskan saat Bebas Ginting datang ke warung tersebut pada Senin (24/06/2024) sekira pukul 20.00 WIB. Bebas Ginting datang dengan menaiki mobil salah satu ormas.
"Tersangka Bebas Ginting masuk ke dalam warung," kata penyidik yang menjelaskan soal adegan rekonstruksi itu.

Baca Juga Berita Terkait ⬇️

Selang beberapa waktu, Bebas Ginting ditemui oleh Koptu HB di warung itu. Dan saat itu HB menunjukkan salah satu unggahan kepada Bebas Ginting. Namun penyidik tidak memerinci unggahan apa yang ditunjukkan oleh Koptu HB kepada Bebas Ginting itu.

"Oleh saksi Koptu HB menjumpai tersangka Bebas Ginting dan memperlihatkan postingan yang ada didalam handphone milik Koptu HB," ujarnya.

Kemudian, Koptu HB bertanya kepada Bebas Ginting apakah sudah bertemu dengan Sempurna Pasaribu. Pada saat itu, Bebas Ginting mengaku belum bertemu dengan Sempurna Pasaribu dan menyebut bahwa nomornya telah diblokir oleh Sempurna Pasaribu.

"Saksi Koptu HB menjawab, tapi kata Sempurna bahwa Bulang sudah bertemu dengan Sempurna. Oleh Bebas Ginting menjawab belum ada, bohong dia itu," kata penyidik menuturkan. 

Lalu Koptu HB meminta Bebas Ginting agar segera menemui Sempurna. Bebas Ginting pun mengatakan akan segera menjumpai Sempurna Pasaribu.

"Oleh saksi Koptu HB mengatakan, cepatlah jumpai Sempurna itu".
Bulang atau Bebas Ginting menjawab "Oke akan saya jumpai'," Kata Bebas Ginting kepada Koptu HB.

(Holmes P).